Juergen Klopp Tak Khawatir dengan Kemampuan Finishing Darwin Nunez

admin 171 Views
3 Min Read

InfoMalangRaya, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak khawatir dengan kemampuan finishing Darwin Nunez pasca sang pemain melakukan miss luar biasa di laga Liga Europa lawan Toulouse, (27/10/23). Klopp menyebut Nunez tetap bermain baik.

Nunez sejatinya berhasil mencetak gol pada menit ke-34. Namun ada momen di menit ke-64, dimana dia berhasil melewati dua pemain termasuk kiper dan hanya tinggal memasukkan bola ke gawang yang kosong, namun secara luar biasa tendangannya membentur tiang gawang. Beruntung bola liar bisa dimasukkan oleh Ryan Gravenberch.

Akhbarkora

Nunez meninggalkan lapangan dua menit kemudian dan terlihat kecewa karena kegagalannya, namun Klopp senang dengan pemain Uruguay itu.

“(Darwin) bermain luar biasa. Sejujurnya pada saat ini saya tidak peduli bagaimana tendangannya membentur tiang karena segalanya sebelumnya sangat meyakinkan, bagaimana dia membawa bek menjauh, bagaimana dia melewati kiper, itu adalah situasi yang sempurna,” ujar Klopp seperti dikutip InfoMalangRaya dari Bein Sports.

“Dia bermain sangat bagus, gol yang dia cetak, situasi yang dia alami. Dia berada dalam momen bagus dan bagi kami itu sangat penting. Saya sangat senang untuknya. Ya, itu sedikit slapstick ketika bola tidak masuk tapi Ryan memasukkannya ke dalam dan itu keren.”

Juergen Klopp Puas dengan Performa Liverpool

Livescore

Liverpool berhasil menang dengan skor 5-1 dan Klopp mengatakan bahwa selain gol penyama kedudukan dari Toulouse, The Reds bermain sempurna.

“Hasilnya bagus, kinerjanya bagus. Ada banyak penampilan individu yang sangat bagus dan itu bagus karena penting untuk perkembangan. Selain gol yang kami kebobolan dan peluang yang kami berikan kepada mereka ketika Trent melakukan penyelamatan spektakuler, itu adalah segalanya yang kami harapkan,” ujarnya.

“Saya pikir sangat mudah untuk jatuh cinta dengan tim ini. Ada begitu banyak kegembiraan di dalamnya. Kita harus mengambil langkah besar, kita harus berkembang, kita harus melakukan banyak hal, namun banyak tanda-tandanya yang sangat menjanjikan.

“Cara tim berinteraksi satu sama lain sangat bagus karena ketika Anda berbicara tentang pembangunan kembali tim, yang terpenting adalah apa yang Anda lihat di lapangan, tentu saja, tetapi untuk melihat bahwa harus ada pembangunan kembali di luar lapangan juga dan itu berjalan dengan sangat baik.”

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version