081333257719 admin@infomalangraya.com
Rabu, 29 Juni 2022 | 20:57
Kumpulan Berita

Operasi Keselamatan, Satlantas Polresta Malang Berikan Helm Gratis. Joss Tenan! – MALANG POST

15views

malang-post.com
Malang Post – Memasuki hari kedua Operasi Keselamatan Semeru 2022, Rabu (2/3/22), Satlantas Polresta Malang Kota menemukan beberapa pelanggar yang belum mematuhi peraturan berlalu lintas.
Namun kali ini, pihak Satlantas membagikan helm gratis bagi pengendara yang ketahuan oleh petugas tidak memakai helm saat berkendara, di Perempatan Jalan Cengger Ayam, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Anggi Khrisna melalui Kanit Gakkum Iptu Saiful Ilmi bilang, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari gelaran Operasi Keselamatan Semeru 2022.
“Saat ini angka pelanggaran lalu lintas semakin meningkat. Bahkan diperempatan (Jalan Cengger Ayam), warga masih belum patuh seperti tidak memakai helm,” ujarnya.
Ia menyebut, dengan pembagian helm gratis itu dapat menyadarkan pengendara sepeda motor untuk selalu menaati peraturan lalu lintas.
“Kami bagikan ini agar masyarakat sadar bahwa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas wajib ditaati. Meskipun jarak tujuan jauh atau dekat,” tuturnya kepada reporter City Guide FM.
Iptu Saiful juga menambahkan, selain di perempatan Jalan Cengger Ayam, pihaknya juga akan menyasar ke ruas jalan baik jalanan protokol kota hingga jalur perumahan.
“Setiap harinya kami bagikan 10 helm gratis. Disamping itu, kita juga menghimbau kepada pelanggar agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas,” tandasnya.
Salah satu pengendara sepeda motor, Agus (31) berterima kasih kepada Satlantas Polresta Malang Kota, yang memberikan helm gratis bagi dia.
Dirinya mengaku, lupa tidak memakai helm dan tergesa-gesa saat berangkat ke tujuan nya di Jalan Borobudur. “Saya terima kasih kepada Satlantas Polresta Malang Kota. Saya mengaku salah tidak memakai helm dan membahayakan bagi saya maupun pengendara lainnya,” kata dia. (yan)

Your email address will not be published.




Baca Juga:  Hasil BRI Liga 1: Sikat PSS, Bali United Tempel Arema - Liputan6.com

document.getElementById( “ak_js_1” ).setAttribute( “value”, ( new Date() ).getTime() );
Malang-post.com
Graha Malang Post
Ruko WOW Cluster Apple No 1-6, Jalan Raya Sawojajar, Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur.
Find Us
Tentang Kami I Pedoman Media Siber I Kode Etik Jurnalistik I Disclaimer

Copyright © 2022 Malang Post I All rights reserved.

source

Tinggalkan Balasan