UFO 50, game terbaru dari tim Spelunky, akhirnya akan hadir pada 18 September

admin 36 Views
3 Min Read

Infomalangraya.com –

Dan sekarang untuk sebuah game yang sebenarnya memiliki 50 game — setidaknya.

benda terbang aneh 50proyek terbaru dari Spelunky studio Mossmouth, akan hadir di Steam pada 18 September, sekitar enam tahun setelah peluncuran awalnya. Itu hanyalah pengamatan, bukan kritik – benda terbang aneh 50 adalah proyek ambisius yang menawarkan 50 game lengkap bergaya retro dalam satu paket, dan semuanya berasal dari tim yang hanya beranggotakan enam orang.

Di dalam benda terbang aneh 50 pengetahuan, UFO Soft adalah pengembang game yang aktif antara tahun 1982 dan 1990, tahun puncak NES dan Genesis. Permainan yang dikumpulkan benda terbang aneh 50 menampilkan karakter berulang dan sekuel dari masa lalu fiksi UFO Soft, dan dibatasi dalam hal warna dan audio, seolah-olah mereka benar-benar dikembangkan untuk perangkat keras masa lalu. Mossmouth mewujudkan garis waktu alternatif dari sejarah video game di sini, dan sepertinya sangat menyenangkan.

“Kisah tentang benda terbang aneh 50 adalah bahwa game-game tersebut dibuat pada tahun 80-an oleh sebuah perusahaan fiksi yang tidak dikenal namun lebih maju dari zamannya,” demikian bunyi FAQ game tersebut. “Mereka juga terhubung dengan palet 32 ​​warna yang unik dan batasan lain yang kami putuskan untuk membuatnya terasa lebih autentik. (Namun, kami tidak memaksa sprite berkedip atau melambat, karena menurut kami hal itu tidak akan membuat permainan lebih menyenangkan.)”

Setiap pertandingan masuk benda terbang aneh 50 tidak terkunci dari awal, dan koleksinya menampilkan beragam genre, termasuk platformer, RPG, roguelite, dan tembak-menembak. Tak satu pun dari judul tersebut merupakan mini atau mikro-game, dan meskipun semuanya dibuat dalam estetika 8-bit, gaya visual dan mekanisnya berkembang seiring waktu. Setiap game dapat dimainkan sendirian, dan setengahnya menyertakan elemen multipemain.

Meski begitu, saya pikir Mossmouth menjual dirinya sendiri dengan menelepon benda terbang aneh 50 sebuah koleksi dari hanya 50 pertandingan. Tentu saja, ini mencakup 50 pengalaman individu yang terinspirasi oleh game klasik tahun 1980-an, tetapi ada juga satu judul besar yang tersembunyi dalam koleksinya — benda terbang aneh 50 diri. Jangan lupa untuk mempertimbangkan hal itu dalam pertimbangan harga Anda, Mossmouth.


Ikuti semua berita dari Summer Game Fest 2024 disini!

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version